Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Gadis Cantik di GIIAS Makassar

Kompas.com - 27/11/2015, 18:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Makassar, KompasOtomotif – Salah satu hal yang sulit terpisahkan dari perhelatan otomotif, adalah kehadiran para Sales Promotion Girls(SPG) atau model yang bersanding di samping mobil. Wanita-wanita cantik itu membuat suasana pameran menjadi lebih berwarna.

Di GIIAS Makassar Auto Show 2015 misalnya, meski ruang pameran terasa cukup panas, tapi para pengunjung tetap merasa terhibur karena dara cantik asal Bugis itu selalu menebarkan senyuman manis.

Menariknya, di booth Toyota ada beberapa wanita cantik asal luar negeri. Salah satu model yang berdiri di samping Toyota Yaris modifikasi itu bernama Natalie RA. Ia mengaku sudah menetap di Makassar selama dua tahun.

“Saya di sini (Makassar) ikut dengan suami. Pekerjaan saya ikut pameran seperti ini,” ujarnya saat ditemui KompasOtomotif di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Rabu (25/11/2015).

Tak hanya dia, model dan SPG di booth lainnya juga memperlihatkan keanggunannya. Bahkan, mereka sangat ramah dan tidak malu ketika banyak pengunjung meminta foto bersamanya.

Mau tahu model-model cantik di GIIAS Makassar Auto Show 2015? Buka tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com