Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Fuso Dijamin 24 Jam di Surabaya

Kompas.com - 18/11/2015, 16:35 WIB
Agung Kurniawan

Penulis


Surabaya, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memperkuat layanan purna jual truk Fuso di Indonesia.

Kali ini, PT Diansarana Berlian Motors (DBM) selaku diler Fuso meresmikan layanan Truck Center di Jalur Utara Surabaya. Suatu kampanye servis 24 jam yang bisa dimanfaatkan konsumen kendaraan niaga yang kerap dikejar tenggat waktu yang padat.

"Jadi dalam beberapa tahun tren truk yang servis malam hari jumlahnya semakin banyak. Ini yang mendorong kami menggulirkan kampanye ini," M Leonard Siahaan, Deputy Group Head Mitsubishi Fuso Truck & Bus Service, Marketing Division, KTB di sela peresmian Truck Center di Surabaya, Rabu (18/11/2015).

Dengan layanan Truck Center, para pengusaha pemilik Fuso bisa melakukan layanan servis, perwatan berkala, sampai perbaikan berat tanpa batasan waktu. Semua fasilitas Truck Center beroperasi 24 jam, sepanjang tahun, tanpa libur.

"Konsep layanan zero down time jadi unggulan. Jadi konsumen bisa mendapat jaminan layanan perawatan atau perbaikan tanpa mengganggu kegiatan operasional kendaraan niaga mereka," kata pria yang akrab disapa Leo ini.

DBM merupakan Truck Center ke-11 yang diresmikan KTB dan yang kedua di Surabaya. Sampai akhir tahun, KTB menargetkan total akan ada 15 Truck Center yang beroperasi di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com