Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Pamer Semua "Otot" untuk Penuhi Banyak Kebutuhan

Kompas.com - 20/08/2015, 16:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Tangerang Selatan, KompasOtomotif - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tampil dengan semua "otot" barunya di pameran otomotif nasional yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015. Semua susunan diatur mewakili kebutuhan banyak pengguna.

Tema unik diangkat, "Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah ke Seluruh Negeri". Maksudnya, Isuzu siap menjadi motor distribusi logistik ke seluruh Indonesia. "Layaknya otot, kami bersama-sama bangsa akan terus menggerakkan perekonomian Indonesia," ujar Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI.

Sembilan unit kendaraan dipajang di booth seluas 1.196 meter persegi, di Hall 3A. Mereka adalah dua unit mu-X Dress Up, D-MAX motor trail carrier, Panther G Touring X-Treme, beberapa varian Elf dan GIGA untuk memenuhi semua kebutuhan.

Ada yang cukup menarik di booth Isuzu, yakni dipajang Elf NPS 75 Marine 4X4 yang didesain untuk kendaraan taktis (rantis) angkatan bersenjata. Inilah hasil kerja sama Isuzu dengan TNI yang mendapat respons cukup baik.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk secara simbolis memberikan bantuan kendaraan operasional kepada Unicef, yakni satu unit D-Max dan satu unit Panther.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com