Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Audi TT dan Q7 Segera Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 06/08/2015, 19:16 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Garuda Mataram Motor selaku pemasar Audi di Indonesia selalu menjadikan pameran otomotif akbar sebagai tempat unjuk gigi. Tahun ini, di salah satu pameran yang bakal digelar di Tangerang Selatan pada 20 Agustus – 30 Agustus 2015, Audi Indonesia telah menyiapkan dua model baru.

“Kami akan luncurkan dua produk baru, yaitu All-New Audi TT 2.0 Turbo FSI dan All-New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro,” ujar Herry Noverino, Marketing & PR Assistant Manager Audi Indonesia, di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

TT merupakan model sedan sport dua pintu ikonis Audi yang sudah diluncurkan sejak 1998. Versi terbarunya, generasi ketiga, dibuat di atas platform MQB milik grup Volkswagen. Mesin 2.0 Turbo FSI memiliki tenaga 230 tk dan torsi 270 Nm.

Audi All-New Audi Q7.

Generasi kedua SUV Q7 telah melantai di North America International Auto Show pada Januari lalu. Pilihan mesin bensin 3.0L TFSI untuk Indonesia memiliki tenaga 328 tk dan torsi 440 Nm. Model ini memiliki sistem gerak empat roda khas Audi, Quattro.

“Khusus untuk Q7, kami mendapat kesempatan pertama untuk meluncurkan dan memasarkan di kawasan Asia Tenggara. Tentunya hal ini sangat membanggakan,” ucap Herry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com