Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Datsun Indonesia Bagi-bagi Emas dan Tabungan

Kompas.com - 09/05/2015, 13:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya dengan menyelenggarakan Datsun Day, di JI Expo, Kemayoran, (9/5/2015), mengundang konsumen dan komunitas Datsun dari berbagai daerah. Meriahnya 1st anniversary itu tak hanya dirasakan di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia.

Datsun Indonesia juga membuat kegiatan penjualan khusus di semua showroom. Konsumen yang melakukan pembelian hingga 31 Mei 2015, berkesempatan mendapat satu kupon undian lucky draw. Hadiah utamanya cukup menarik, berupa emas batangan.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa ini adalah bagian dari rangkaian Datsun Day, aktivitas untuk memberi apresiasi bagi konsumen. ”Dengan waktu yang singkat, Datsun Indonesia mencapai berbagai prestasi. Apresiasi ini sebagai ucapan terima kasih kami,” kata wanita yang akrab disapa Indri itu.

1 kg emas disiapkan untuk konsumen, dibagi untuk 50 pemenang dengan kadar berat yang berbeda-beda. Tak hanya itu, 50 tabungan pendidikan juga disiapkan untuk 50 pemenang lain.

Jaringan
Untuk terus menambah hubungan dengan konsumen, lanjut Indri, Datsun Indonesia akan terus melanjutkan kegiatan pemasaran dan penjualan dengan memperluas jaringan dealer yang saat ini sudah mencapai 104 outlet.

”Kami akan menambah outlet menjadi  128 hingga akhir tahun (gabungan dengan outlet Nissan). Untuk Datsun ekslusif akan menjadi tujuh outlet. Setelah sudah diabangun dua di Jakarta, masing-masing satu di Malang, Bandung, Surabaya, Medan, akan ada satu lagi di Makassar,” tukas Indri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com