Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Konsistensi Mitsubishi Jaga Kepercayaan Pelanggan

Kompas.com - 22/04/2015, 15:17 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Cileungsi, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, meresmikan dealer ke-235 yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Dealer di bawah PT Mustika Prima Berlian ini melayani penjualan kendaraan penumpang (passanger car) Mitsubishi seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Strada Triton. Selain penjualan, outlet juga melayani perawatan dan suku cadang, dengan luas lahan 2.400 meter persegi.

Pembukaan dealer Mustika Cibubur menjadi bukti konsistensi Mitsubishi dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dengan pengembangan layanan penjualan dan purnajual. Hadir dalam peresmian ini, Tatsuo Nakamura, Vice Corporate GM Asia-ASEAN Mitsubishi Motors Corporation, Kosei Tamaki, Executive GM of MMC Marketing Division PT KTB, dan Azamuddin Siradj, Presiden Direktur PT Mustika Prima Berlian.

Mustika-Cibubur adalah dealer ketiga milik Mustika Prima Berlian, yang sebelumnya sudah memiliki dua outlet khusus kendaraan niaga dan niaga ringan di Narogong, Bekasi dan Cawang, Jakarta Timur.

"Mustika Cibubur didirikan untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup besar di wilayah CIbubur dan sekitarnya. Dealer ini menargetkan penjualan perorangan atau perusahaan dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi dalam hal pembelian, servis dan suku cadangan," jelas Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian saat peresmian, Rabu (22/4/2015).

Dilengkapi dengan 12 stall untuk fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit, yaitu pelayanan servis ringan kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Area servis dapat menampung 25 kendaraan per hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com