Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ford Ranger Facelift Menyapa Tahun Depan

Kompas.com - 28/11/2014, 10:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif - Setelah resmi meluncurkan generasi terbaru Everest di Beijing, China, pekan lalu, kini Ford sudah punya model lain untuk disegarkan. Produk ini merupakan salah satu penopang penjualan utama Ford di Indonesia, yakni Ranger.

Kepastian kemunculan Ranger facelift ini disampaikan merek berlogo biru oval ini melalui tayangan video singkat. Bahkan, Ford sudah memejeng seperti apa penampilan baru pikap itu dari depan, yang terlihat ada kesamaan desain dengan Everest yang baru diluncurkan.

Tahun depan, Ford memastikan akan meluncurkan pikap ini untuk kawasan Asia-Pasifik, termasuk Indonesia. Dari penampilannya, bentuk lampu mirip dengan Everest, ditambah gril dengan aksen yang lebih lebar. Bemper depan, lampu kabut, dan lekukan baru di kap mesin membuatnya terlihat lebih macho.

Ubahan minor sepertinya hanya konsentrasi pada bagian depan kendaraan. Memang video ini tidak menunjukkan seperti apa bagian belakang pikap ini, tapi kalau pun ada perubahan, tentu tidak akan terlalu signifikan.

Soal interior, biasanya Ford sudah menyiapkan sesuatu yang baru setiap ada facelift. Tapi, belum ada informasi resmi terkait ini, jadi kita harus sama-sama bersabar sampai informasi resmi dikeluarkan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com