Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Mini untuk Pesepeda Motor Siap Digeber

Kompas.com - 20/11/2014, 18:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - CST Indonesia Motorcycle Fest (IMF) siap digelar kembali tahun ini. Ajang kumpul bareng masyarakat, komunitas sepeda motor, hingga arena jual-beli aksesori kendaraan roda dua ini akan memberikan alternatif hiburan pada 29-30 November 2014, di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Sejumlah kegiatan disiapkan dengan tujuan utama menjadi wadah interaksi antar pengguna kendaraan roda dua dan komunitas. Diharapkan juga ajang ini menjadi sarana berpromosi yang tepat sasaran bagi seluruh mitra yang terlibat.

"Tahun ini lebih lengkap, terutama dengan dukungan banyak komunitas. Terlebih dalam acara ini juga diadakan pelatihan safety riding untuk biker yang berminat. Jangan khawatir, ajang ini benar-benar diciptakan untuk pestanya biker, bukan murni ajang promosi," ujar Dannies Lie, Direktur PT Sumber Multi Jaya Nusantara, produsen ban merek CST.

Konsep acara dikemas menarik selain pelatihan safety riding. Ada pula agenda lain seperti stunt battle, kontes modifikasi Vespa, rolling thunder, urban cross, gathering komunitas, hingga perang grup band.

Ban CST
CST sendiri sebagai produsen ban juga akan menunjukkan pertama kalinya kepada publik ban baru untuk skuter dan Vespa. Seri ban baru itu diberi nama Retro Series dan Edge Series sebagai respons dari tingginya permintaan akan ban untuk Vespa dan skutik.

CST akan memberikan diskon 40 persen kepada pengunjung yang memberli ban tipe apa saja. Hadiah khusus juga disiapkan untuk pembeli ban CST dengan pemasangan ban secra gratis di lokasi penyelenggaraan IMF 2014.

Pengunjung hanya perlu menyediakan Rp 10.000 untuk tiket masuk, kecuali anggota komunitas sepeda motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com