Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Unit BMW M3 "Dirusak" buat Mission Impossible

Kompas.com - 08/10/2014, 09:30 WIB
Los Angeles, KompasOtomotif - Sekuel kelima dari film aksi Mission Impossible masih dalam proses pengambilan gambar. BMW kembali dilibatkan dalam film ini sebagai mobil andalan tokoh utama, Ethan Hunt, yang diperankan oleh Tom Cruise.

Biaya produksi MI:5 ini bisa dipastikan memakan anggaran besar. Lihat saja truk pengangkut mobil yang membawa delapan unit BMW M3 dalam kondisi rusak. M3 itu digunakan untuk keperluan syuting MI:5.

Aksi-aksi berbahaya menggunakan M3 bakal menjadi bumbu film agen rahasia tersebut. Sudah bisa dipastikan akan ada adegan kebut-kebutan, tabrakan hingga mobil terguling. Hebatnya, film ini menggunakan M3 sungguhan bukan replika atau mobil lain yang dibuat mirip M3.

Generasi kelima dari BMW M3 diperkenalkan pada 2013 silam, dan diproduksi di Regensburg, Jerman. Menggunakan mesin enam silinder segaris dengan kapasitas 3.0 liter plus TwinPower Turbo. Unit mesin ini mampu mengembangkan daya 431 tk dan torsi 550 Nm tersedia di rentang 1.850 rpm dan 5.500 rpm. Terhubung dengan transmisi manual  6-speed atau otomatis 7-speed dengan penggerak roda belakang.

Mission Impossible 5 dijadwalkan akan mulai rilis pada 25 Desember 2015, di AS. Tom Cruise masih sebagai aktor utama yang didukung oleh Alec Baldwin, Jeremy Renner, Simon Peg dan juga artis cantik Paula Patton. Pada sekuel sebelumnya Ghost Protocol, juga sempat ditampilkan mobil sport listrik BMW i8.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber inautonews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com