Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Civic Terbaru Kian Agresif

Kompas.com - 24/09/2014, 17:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –Desain terbaru Honda Civic sudah bisa didapatkan sejak penyelenggaraan IIMS 2014, (18/9/2014). Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan sedan medium ini dibekali fitur-fitur canggih dalam balutan desain lebih agresif pada ekstrior. New Honda Civic 1.8L manual dilego Rp 375 juta dan 1.8L matik Rp 388 juta, sedangkan 2.0L matik dibanderol Rp 447 juta.

Untuk varian 1.8L perubahan eksterior terletak pada desain gril, pelek 16 inci model baru, lampu kabut, dan LED pada spion samping. Di kabin, panel Multiplex Meter kini berubah warna dari abu-abu menjadi hitam, tambahan cruise control, dan sistem audio baru New Advance 8.0” Audio & Video System plus tambahan speaker tweeter.

Ubahan untuk 2.0L sebagian besar sama seperti 1.8L tapi punya tambahan New Multi-Angled Rear Camera, dan desain baru pada pelek 17 inci. Pada interior ada penambahan New Tweeter Speaker, Handsfree Telephone Switch, serta New Advance 8.0” Audio & Video System.

New Civic hadir dengan konsep ‘Accelerate The Adrenaline.’ New Civic tak hanya tampil dengan desain yang agresif namun juga sport. Dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang tangguh dan efisien,“ ujar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM dalam keterangan resmi, Rabu (24/9/2014).

Ada lima pilihan warna menarik, yakni White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Carnelian Red Pearl. Selain itu New Honda Civic juga tersedia dalam pilihan aksesori Modulo dan Mugen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com