Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan dan Datsun Perkuat Penjualan Sekitar Jakarta

Kompas.com - 12/06/2014, 13:19 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkuat jaringan pemasaran di sekitar Jakarta dengan meresmikan Nissan Harapan Indah, Kamis (11/6/2014). Dealer tersebut melayani wilayah Bekasi.

Dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part) ini terletak di Harapan Indah Bulevar, Kavling Commercial Park I, No. 9E, Keluraan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tidak hanya bisa melayani konsumen Nissan tetapi juga Datsun. Langkah ini sesuai dengan komitmen NMI yang ingin membuka 30 dealer tambahan di seluruh Indonesia, pada tahun fiskal 2014.

”Dengan dibukanya Nissan Harapan Indah, kami kini tidak hanya melayani penjualan dan servis kendaraan Nissan namun juga Datsun. Kami berharap dengan adanya layanan 3S serta fasilitas lengkap lainnya di dealer ini mampu meningkatkan kepuasan konsumen Nissan dan Datsun di wilayah Bekasi,” kata Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Nasional NMI, dalam keterangan resmi (12/6/2014).

Ditunjang 11 service stall, maksimal melayani 30 unit mobil per hari. Dalam masa promo (12-15 Juni), ada tawaran diskon spesial, hadiah undian, gratis audio kit, akesori, dan suvenir.

Komitmen NMI belum usai, dengan tambahan 30 dealer baru total jumlah keseluruhan akan menjadi 130 unit. Bersama merek Nissan, Datsun dan Infiniti, target NMI berhasil menggapai penjualan hingga 90.000 unit. Datsun berperan penting, proyeksinya menyumbang setengah dari target tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com