Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Body Kit Peremaja Tampilan, Maksimal Rp 6,5 Juta!

Kompas.com - 10/03/2014, 09:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ingin tampilan Pajero Sport Anda tampil lebih muda ke model Limited Edition? Atau CR-V standar dipermak jadi versi Modulo dengan sekali langkah? Tak perlu tukar-tambah dengan mobil baru, cukup ganti body kit depan-belakang dengan yang berkualitas. IPC_Inc menawarkan pemasangan aerokit tersebut hanya dengan biaya antara Rp 4-6,5 juta.

Body kit  (tanpa side skirt) yang dipakai menggunakan bahas plastik ABS, bukan serat fiber. Diklaim bahan ini lebih kuat dan memancarkan warna cat yang tak mudah berubah warna. Bahan ini juga dikatakan sedikit lebih ringan ketimbang serat fiber.

”Kami memenuhi permintaan yang cukup banyak, terutama untuk mobil-mobil premium. Karena itu kami menjamin warna dan keakuratan ukuran sangat tepat. Selain harus melalui proses fitting, body kit baru juga dicat dengan metode khusus,” jelas Eko Budiyanto, salah satu pemasar yang ditemui KompasOtomotif di Bazaar Bagasi Tabloid Otomotif, (8/3/2014).

Jenis mobil yang banyak ganti wajah tak hanya Pajero Sport atau CR-V, model lain seperti Nissan Juke, Mitsubishi Outlander, Honda Freed, beberapa model sedan dan SUV lain juga dilayani. Bahkan mobil-mobil premium semacam Mercedes-Benz hingga Porsche dan Alphard juga sudah menjadi konsumen IPC_Inc.

Proses pengerjaan 1-3 hari bergantun model mobil. Jika Anda berminat, IPC_Inc bisa disambangi di Jl Arteri Kedoya No 8A, Jakarta Barat. Telepon yang bisa dihubungi 087885710022 atau 021-90280020, pin BB 21DEE176 (ABS Plastik).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com