Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Spesial Mazda2 Edisi Terbatas

Kompas.com - 04/02/2014, 10:54 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Sumber Newspress

London, KompasOtomotif - Mazda Inggris menambah dua varian baru, Colour Edition dan Sport Colour Edition, untuk Mazda2. Merupakan edisi terbatas karena hanya diproduksi 1.000 unit tiap varian. Keduanya memiliki 3 pilihan warna eksterior, True Red, Crystal White, dan Aluminium Silver.

“Dengan produk yang dibatasi, setiap varian membawa keunikan masing-masing. Saya yakin variasi tambahan ini akan populer. Mazda2 menawarkan kombinasi unik dengan teknologi terbaru, karakter sport dan interior premium,” jelas Direktur pemasaran Mazda Inggris, Peter Allibon, Senin (3/2/2014).

Colour Edition dilengkapi mesin 1.3 liter bertenaga 75 PS dan punya 11 bagian tambahan dari tipe lama. Di antaranya, pelek 15 inci, penutup spion, dan spoiler belakang. Sementara di dalam kabin, bertemakan warna merah dan telah disematkan sistem entertainment canggih.

Sedangkan Sport Colour Edition diklaim memiliki tenaga lebih besar dari mesin 1.3 liter. Varian ini punya 11 kelengkapan ekstra dibanding Colour Edition. Antara lain pelek 16 inci, kit sporty, serta lampu besar dan kabut.

Colour Edition dan Sport Colour Edition dijual dengan harga sekitar Rp 234,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Newspress
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com