Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Genjot Penjualan pada Awal Tahun

Kompas.com - 17/01/2014, 15:48 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mencoba "mencuri" start dengan mendongkrak angka penjualan di awal tahun. Caranya dengan menggelar program penjualan bertajuk "M-Days" serentak di seluruh jaringan pemasaran Mazda Indonesia, akhir pekan ini (17-19/1/2014). Untuk menunjang program ini, dua pameran juga diselenggarakan di Senayan City dan Central Park, Jakarta, pada periode yang sama.

"Ini merupakan program nasional dan sudah bergulir sejak 2013. Tahun ini kami komitmen untuk meneruskannya," jelas Astrid Ariani Wijana, Manajer Pemasaran Senior MMI di Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Diskon
Selama program M-Days, calon konsumen bisa mendapatkan potongan harga sampai 5 persen untuk semua model, selain pikap BT-50. Juga ada kesempatan bagi konsumen untuk mendapat hadiah tambahan, mulai dari tambahan diskon 10 persen, sepeda motor, gadget terkini, serta potongan harga dalam bentuk uang tunai (cashback).

”Kami juga memberikan potongan harga berupa voucher sebesar 20 persen bagi pelanggan untuk pembelian aksesoris resmi selama program ini berlangsung," tukas Astrid. Pelanggan juga bisa menikmati potongan harga aksesoris resmi dengan menunjukkan STNK kendaraan Mazda miliknya.

Selama M-Days, disajikan pula hiburan dari musisi ternama, seperi Kahitna dan Maliq & d’essential di Senayan City, serta Ello dan Naif yang dapat dijumpai di Central Park pada akhir pekan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com