Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda New Mega Pro "Ganti Kulit" di India

Kompas.com - 24/11/2011, 13:33 WIB

DELHI, KOMPAS.com - Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) memperkenalkan varian baru CB Unicorn Dazzler Deluxe di Delhi, India, (23/11). Varian baru sepeda motor sport yang kalau di Indonesia dikenal New Mega Pro punya tampilan baru dengan kombinasi warna.

Meski ditambahkan embel-embel "Deluxe", dua varian Dazzler ini boleh dibilang tak ada perubahan besar. Spesifikasi masih sama dengan model sebelumnya dan yang membedakannya desain grafis yang lebih "eye catching" serta pilihan warna seperti dual tone-Pearl Sunbeam White (dengan grafis merah) dan Black (dengan grafis abu-abu). Trus ada penambahan dua warna kulit jok, desain spion baru, peredam getaran setang, emblem 3-Dimensi, panel instrumen digital, cakram rem depan dan belakang.

Dibandingkan dengan New Mega Pro di Indonesia, perbedaan tampak pada warna dual tone pada bodi dan jok. Sedangkan untuk spesifikasi teknis lain, seperti mesin, transmisi, suspensi dan lainnya masih tetap sama.

Meski ubahan kecil, tetap saja CB Unicorn Dazzler Deluxe merupakan produk baru. Jadi, harga jualnya juga baru ditawarkan dalam 66.198 real (Rp11,5 juta) dan tipe standar 65.198 rupee (Rp11,3 juta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com