Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cairan Radiator dan Anti Karat dari Otoguard

Kompas.com - 28/07/2011, 08:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada gelaran IIMS 2011 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, juga dipamerkan produk pendukung otomotif. Salah satunya Otoguard, produsen produk perawatan mobil yang meluncurkan tiga produk barunya, yakni cairan radiator (radiator coolant), pembersih ruang bakar (Carbon Cleaner)dan anti karat (Rust Proof).

Cairan radiator Otoguard punya titik didih 125 derajat celcius sehingga mampu menyetabilkan suhu mesin lebih baik ketimbang air biasa. Sedangkan Carbon Cleaner mampu membersihkan ruang bakar dari sisa pembakaran dengan mekanisme vakum. Trus, Rust Proof adalah anti karat dalam bentuk kabut gas yang lebih mudah pengaplikasiannya pada dalam door trim.

"Kalau anti karat lain, biasanya harus merusak door trim untuk pengaplikasiannya, kalau kami modelnya kabut. Dengan memakai selang, semua permukaan sudah terlapisi sempurna," ujar Jumhan Raharjo, Chief Operation Offiecer PT Kreasi Semesta Raya di IIMS, hari ini (27/7).

Ketiga produk mulai dipasarkan bulan depan (Agustus 2011) menggandeng bengkel-bengkel resmi beberapa merek seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Jaguar, Subaru, Hyundai dan Chrysler, meliputi wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Indonesia Timur. Untuk Radiator Coolant dibandrol Rp86.000 dalam kemasan 4 liter (cukup untuk satu kendaraan), Carbon Cleaner Rp180.000 dan Rust proof Rp380.000 per satu liter cukup untuk empatkendaraan. (Harga sudah termasuk pasang di bengkel resmi).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com