Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Tawarkan Peranti Hiburan

Kompas.com - 30/07/2010, 14:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk memenuhi selera konsumennya, Toyota meluncurkan paket entertaiment berupa audio-video yang menjadi bagian dari Toyota Genuine Accessories. Peranti tersebut berupa DVD AVX, DVD AVN dengan sistem navigasi built-in, serta entertainment dengan fasilitas DVD.

Widyawati, Division Head Marketing Planning & Customers Relation Division PT Toyota Astra Motor, mengatakan, Toyota mencoba merespons pasar dengan memperkenalkan perangkat in-car entertainment yang dilengkapi sistem navigasi lebih baik.

"Tren multimedia semakin berkembang pesat, tak terkecuali kendaraan. Kebutuhan konsumen terhadap fitur ini kian beragam seiring naiknya mobilitas konsumen saat ini," ujar Widyawati pada pergelaran IIMS di Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini.

Keunggulan perangkat multimedia itu ada pada fungsi full screen navigation (pada DVD AVN) serta konektivitas Bluetooth dan kartu memori. Mengenai konten, Toyota menggandeng Garmin yang merupakan produsen peranti lunak navigasi dunia. Di perangkat tersebut sudah tersedia informasi mengenai posisi dealer terdekat.

DVD AVX dan AVN bisa dipasang pada beberapa model, yakni Camry, Corolla, Vios, Kijang, Innova, Fortuner, dan Hilux. Adapun fitur Rear Seat Entertainment baru bisa diaplikasikan pada Innova saja. Perlengkapan ini dibanderol mulai dari Rp 11,1 juta (DVD AVX), Rp 18,7 juta (DVD AVN), dan Rp 6 juta (Rear Seat Entertainment). Semua produk disertai garansi 2 tahun atau 20.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com