Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup Rem Skutik dan Master Rem Belakang

Kompas.com - 15/03/2010, 10:51 WIB

KOMPAS.com - Pemilik skutik Yamaha Mio atau Honda Vario, nih ada tutup disc brake. Paketnya bolt on dan cocok buat mereka yang ingin bergaya tampilan trail. "Konsepnya memang dari trail, tapi kali ini menyerbu skutik," kata Susanto Gunawan alias Yayank dari 909 Hot Matic.

Pemasangannya, produk berlabel Bungbon ini relatif gampang. Karena, untuk dudukannya sudah tersedia dan tinggal mengikuti baut as roda. Agar lebih kuat, maka bagian atas harus dibuat untuk mengikat ke sokbreker. Saran Yayank, sebaiknya gunakan cable ties, dijamin lebih kuat. Dibanderol Rp130 ribu sepasang. Peminat bisa sambangi 909 Hot Matic di Jl. Cihampelas No.187, Bandung, Jaba. Telp. (022) 91192090.

bagi yang mau mengganti rem belakang teromol dengan model cakram, ada tawaran dari Eric Arianto (Pit Bike).Tampilannya lumayan keren dan lebih simpel karena master dan tabung minyak jadi satu. "Lebih cepat settingnya dan tidak terlihat berantakan," jelas Eric. Dan master rem ini bisa digunakan untuk semua motor dan dihargai Rp450 ribu.

Yang tertarik bisa pesan melalui telp. (021) 28899980 atau yang di Jakarta bisa mendatangi Pit Bike di Jl. Kembang Kerep No.102, Meruya, Jakarta Barat. (Aong/Nurfil)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com