Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley Indonesia Buka "Showroom" di Jakarta Barat

Kompas.com - 19/11/2009, 11:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mabua Harley-Davidson (MHD),agen tunggal pemegang merek (ATPM) motor Harley-Davidson di Indonesia membuka jaringan baru di Mal PX Pavilion & The St. Moritz, Jakarta Barat. Penambahan showroom diharapkan bisa menambah perluasan dan layanan jaringan motor besar.

Irvino Edwardly, General Manager Country Sales & Marketing MHD menjelaskan, pemilihan lokasi ini merupakan bagian tak terpisahkan dengan citra yang diusung Harley. "Kami harap pembukaan showroom ini bisa menjangkau konsumen kita yang berdomisili di sekitar Puri Indah khususnya, Jakarta Barat pada Umumnya," ujar Irvino dalam acara soft launch showroom Harley-Davidson, Kamis (19/11).

MHD kini memiliki total delapan jaringan di seluruh Indonesia terdiri dari lima dealer masing-masing di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Sedang tiga showroom di Jakarta berlokasi di Pondok Indah (Jakarta Selatan), Kelapa Gading (Jakarta Utara), dan Automall di Sudirman Central Business Distrik (SCBD).

Showroom terbaru ini hanya dilengkapi satu jenis pelayanan yakni sales (penjualan), selain motor, juga ditawarkan aksesoris hingga apparel (fashion) asli HD. Grand launching baru akan dilakukan pertengahan Maret 2010 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com