Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Primajasa Luncurkan Trayek Baru, Depok - Cikijing

Kompas.com - 09/04/2024, 17:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan momentum mudik Lebaran 2024, perusahaan otobus (PO) Primajasa menambah layanan trayek baru. Mulai 4 April 2024, kini bus yang indentik dengan kelir putih itu punya trayek bus AKDP Depok - Cikijing atau sebaliknya.

Layanan anyar ini hadir dengan bus ekonomi yang dilengkapi dengan AC. Total kapasitas penumpang di dalam bus untuk 35 orang dengan konfigurasi kursi 2-3.

Jika bus dari Depok akan berangkat dari Terminal Jatijajar lalu masuk Tol Citeureup, Cibubur, Cikopo, Kadipaten, Cigasong lalu menuju Talaga untuk ke titik akhir Cikijing, Majalengka.

Baca juga: Pemudik Tahun Ini Lebih Suka Perjalanan Malam

Berdasarkan informasi dari Instagram @primajasagroup_id, bagi yang berminat, untuk harga tiket Depok - Cikijing dibanderol Rp 135.000. Namun besaran tarif akan berubah tergantung titik keberangkatan dan tujuan akhir.

Misalnya dari Depok ke Cikopo Rp 53.000,  Depok ke Kadipaten atau Cigasong Rp 110.000, Cikopo  ke Kadipaten atau Cigason Rp 65.000, Cikopo ke Cikijing Rp 95.000, lalu dari Kadipaten ke Cikijing Rp 30.000. Akan tetapi ini masih tarif edisi mudik Lebaran, belum di informasikan untuk tarif normal. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Primajasa Official (@primajasagroup_id)

 

Baca juga: Video Pengemudi Sembarangan Buka Pintu Mobil, Bikin Motor Kecelakaan

Baik itu dari arah Depok atau arah Cikijing, bus akan melakukan 14 kali keberangkatan. Untuk kebarangkatan dari Depok, bus akan melayani pukul 05.00 - 19.00 WIB. Sementara bus dari arah Cikijing beroperasi pukul 05.00 -17.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com