Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Bakal Panggil 300 Konsumen Omoda E5 ke Diler Resmi

Kompas.com - 09/03/2024, 13:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain memperpanjang harga diskon sebesar Rp 488,8 juta yang ditujukan buat 4.000 konsumen pertama, PT Chery Sales Indonesia (CSI) turut memberikan fitur tambahan pada Omoda E5, yakni Car Link O.

Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

Car Link O menawarkan kenyamanan dalam mendapat informasi tentang Chery Omoda E5 hanya dalam satu genggaman.

Baca juga: Suzuki Ancam Pecat Sales yang Masih Goreng Harga Jimny

Chery resmikan diler baru di Jakarta Barat (6/3/2024).KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Chery resmikan diler baru di Jakarta Barat (6/3/2024).

“Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery Omoda E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI di Tangerang (8/3/2024).

Rencananya, 300 konsumen pertama Omoda E5 yang telah serah terima unit akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis.

“Dalam waktu dekat kita akan mengundang yang sudah delivery untuk datang ke diler untuk pemeriksaan serial number. Ini untuk nantinya selanjutnya kita update untuk aplikasi Car Link O,” ucap Reza Deniar, Head of After Sales PT CSI.

Baca juga: Jadwal MotoGP Qatar 2024, Sesi Latihan Dimulai Hari Ini

Undangan yang didapat konsumen saat ini untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery Omoda E5. Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV).

“Dengan adanya proses pemanggilan konsumen ini dengan campaign ini, kita juga ada pemeriksaan gratis lah, jadi pelanggan bisa lebih nyaman dengan kendaraanya,” ucap Reza.

Meskipun seperti perbaikan minor, undangan buat konsumen untuk datang ke diler resmi ini diklaim bukanlah recall atau kampanye penarikan kembali.

“Enggak ini bukan recall, kalau recall itu pasti ada defect, ini bukan defect tapi cuma ke arah kita mau lihat serial number-nya. Karena kan untuk mendaftarkan itu kan kita enggak mungkin minta fotoin,” kata Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com