Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tol Cijago Dibuka Penuh, Banyak Pengendara yang Bablas Mau ke Tol Desari

Kompas.com - 22/12/2023, 17:00 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pengguna Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), jangan sampai kelewatan saat mau mengarah ke tol Depok Antasari (Desari). Mengingat per 22 Desember 2023, Seksi 3B Cijago sudah resmi dibuka secara fungsional.

Jadi yang awalnya ditutup dan dikeluarkan ke arah Tol Depok-Antasari, sekarang sudah bisa ke Cinere, Pamulang, dan Serpong.

Berdasarkan pantauan redaksi Kompas.com Jumat (22/12/2023) sore hari, terdapat beberapa kendaraan yang kelewatan saat ingin ke Depok-Antasari. Terhitung ada sekitar 10 mobil yang akhirnya mundur untuk kembali ke jalur exit tol.

Baca juga: Jalan Tol Jogja-Solo Beroperasi Fungsional Mulai Hari Ini, Cek Detailnya

Para pengemudi yang kelewatan pintu keluar Depok-Antasari di Tol CijagoKOMPAS.com/AZWAR Para pengemudi yang kelewatan pintu keluar Depok-Antasari di Tol Cijago

Diinformasikan oleh akun Instagram @senkomdesari, Rabu (20/12/2023), tol Cijago seksi 3B akan dibuka pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 00.00 WIB. Jalan tol ini sudah beroperasi penuh dari Cimanggis hingga Cinere, maupun sebaliknya.

Pengguna jalan tol Depok-Antasari (Desari) juga bisa memanfaatkannya. Pengemudi dari arah Jakarta atau Sawangan, bisa mengarah ke Cinere melalui Simpang Susun Krukut.

Baca juga: Video Rumput Tumbuh di Foot Step Honda BeAT, Mekanik Kebingungan


Lalu pengemudi yang dari Bogor juga bisa mempersingkat waktu dan jarak. Sebab, tidak harus melewati ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Jadi bagi yang menggunakan Tol Cijago buat ke Antasari, jangan sampai terlewat pintu keluarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com