Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Ban Ini Perluas Jaringan Penjualan di Banten

Kompas.com - 03/11/2023, 14:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi membuka TOMO Sumber Sukses Ban di Jalan Raya Petir - Serang, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan dengan dibukanya pusat layanan TOMO Sumber Sukses Ban baru di Banten ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone.

“Penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia,” ujar Masaki.

Baca juga: Bridgestone Pelajari Ban Wuling Air ev

Peresmian TOMO, toko ban Bridgestone di BantenIST Peresmian TOMO, toko ban Bridgestone di Banten

TOMO Sumber Sukses Ban berlokasi di kelurahan Banjarsari, kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini cukup strategis karena berada di antara Tol Jakarta – Merak dan Tol Serang - Panimbang yang diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi pada 2021.

TOMO Sumber Sukses Ban berlokasi di Jalan Raya Petir – Serang, yang merupakan jalur lintas Serang - Rangkasbitung yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

Diharapkan, kehadiran TOMO Sumber Sukses Ban dapat mendukung kelancaran aktivitas transportasi di Serang, khususnya di jalur lintas Serang – Rangkasbitung.

Baca juga: Bridgestone Rancang Ban Khusus Mobil Listrik

Ilustrasi ban Bridgestone Turanza EVDok. Carscoops.com Ilustrasi ban Bridgestone Turanza EV

TOMO Sumber Sukses Ban, Serang berdiri di atas lahan seluas 1.258 meter persegi dengan sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu, baik TOMO Sales Advisor (TSA) pada TOMO maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) yang bersertifikasi dari pusat pelatihan Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Menyambut pembukaan TOMO Sumber Sukses Ban yang baru ini, ada penawaran khusus seperti potongan harga hingga 40% untuk jasa spooring dan balancing serta gratis kartu elektronik untuk pembelian ban Bridgestone dengan jumlah tertentu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com