Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Castrol Indonesia Rilis 2 Oli Baru Khusus Mobil Hybrid dan SUV

Kompas.com - 07/09/2023, 17:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Castrol Indonesia meresmikan tampilan logo terbarunya setelah rebranding, dalam acara bertajuk Accelerate Your Progress di Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023).

Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia menjelaskan, melalui peruubahan logo tersebut, Castrol berharap bisa meremajakan diri, dan menjangkau lebih banyak konsumen khususnya generasi muda.

“Ini merupakan sebuah transformasi korporasi secara menyeluruh dari Castrol di seluruh dunia yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya di sela-sela acara.

Pada kesempatan yang sama, Castrol juga kembali meluncurkan dua produk terlarisnya, yakni Castrol Magnatec. kini tersedia secara khusus untuk SUV dan juga Hybrid.

Baca juga: Hyundai Stargazer Lama Bisa Ganti Dashboard Baru, Cek Harganya

Castrol Indonesia luncurkan Castrol Magnatec terbaru untuk mobil SUV dan HybridKompas.com/Daafa Alhaqqy Castrol Indonesia luncurkan Castrol Magnatec terbaru untuk mobil SUV dan Hybrid

“Kedua produk terbaru kami, Castrol MAGNATEC SUV dan Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC mengusung teknologi DUALOCK yang menempel pada setiap komponen penting mesin, dengan molekul pintar yang mengunci untuk membentuk lapisan perlindungan ekstra dari keausan mesin apapun tipe mobil Anda." kata Adrianto.

Selain logo serta produk baru yang diperkenalkan kepada konsumen, Adrianto menjelaskan jika Castrol juga memperluas jaringan dan mengumumkan kerja sama dengan beberapa marketplace besar di Indonesia, seperti Tokopedia dan Shopee.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, meningkatkan kualitas produk, layanan konsumen, dan tentunya proses bisnis yang berkelanjutan,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com