Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasar Jongkok Otomotif PARJO 2023 Siap Digelar di TMII

Kompas.com - 08/07/2023, 12:51 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Pasar Jongkok Otomotif alias Parjo ke-11, kembali diselenggarakan oleh PT Sebelas Kawan Parjo tanggal 29-30 Juli 2023.

Serupa dengan gelaran tahun lalu, Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali dipilih sebagai lokasi Parjo 2023.

Agus Riyanto ‘Gusno’, Founder Parjo sekaligus President Director PT Sebelas Kawan Parjo, mengaku optimis dengan penyelenggaraan event tahun ini.

Dia yakin parjo 2023 akan jauh lebih ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena beberapa alasan. Utamanya, karena Indonesia telah melalui masa pasca-pandemi Covid-19.

Baca juga: Dicap Produk Pandemi, Laksana Kaget Respons Pasar Bus SR3

Pre-event penyelenggaraan Pasar Jongkok Parjo 2023 yang akan diadakan di TMIIKompas.com/Daafa Pre-event penyelenggaraan Pasar Jongkok Parjo 2023 yang akan diadakan di TMII

“Saya yakin tahun ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di tanah air,” ucapnya kepada awak media di Tangerang Selatan, Sabtu (8/7/2023).

Gusno lanjut menjelaskan konsep Parjo tahun ini yang esensinya masih serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni event otomotif tahunan yang sarat akan unsur jual beli dan silaturahmi, baik dari kalangan home Industry (UKM), Garage, dan industri.

“Keterlibatan dari kawan kawan hobbies dan komunitas pada setiap event PARJO juga menjadi bagian tak terpisahkan,” kata dia

Parjo 2023 juga tetap difokuskan sebagai wadah untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor, mulai dari spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini.

“Pastinya, Parjo ke-11 akan menghadirkan pop culture. Maksudnya, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle," ucap Gusno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com