Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot Django Ganti Baju, Harga Sama Saja

Kompas.com - 21/10/2019, 16:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot Motorcycles Indonesia belum lama ini merilis dua varian terbaru dari skutik Django. Meski sudah mengalami penyegaran, tapi Django tidak mengalami ubahan harga.

Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, mengatakan, ada dua varian baru dari tipe Django. Pertama, varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey. Kedua, warna dan desain baru dari Limited Run dari tipe Django SS, yakni warna Cherry Red dan Deep Ocean Blue.

Baca juga: Menanti Warna Baru Peugeot Django 2019

"Line up Limited Run akan hadir dalam waktu dan jumlah yang terbatas," ujar Surya, dalam keterangan resminya, di Jakarta, belum lama ini.

Peugeot Django dapat penyegaran warna baruIstimewa Peugeot Django dapat penyegaran warna baru

Kehadiran Django SS merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Menariknya, Django SS mempunyai sejarah dari Peugeot Django S 55 yang merupakan skuter pertama Peugeot pada tahun 1953.

Peluncuran varian baru ini dilakukan di flagship store baru dari Peugeot Motorcycles yang terletak di bilangan Cipete Raya. Showroom ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Baca juga: Peugeot Motocycles Mengaku Tak Ada Kendala Lagi Mengurus Surat-surat

"Untuk setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek," kata Surya.

Untuk harga, unit baru 2019 tidak berubah dari tahun sebelumnya. Peugeot Django Classic tetap dipasarkan Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta, dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta (OTR Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com