Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Skutik 150 cc di GIIAS 2019 Hingga Rp 5,8 Juta

Kompas.com - 25/07/2019, 09:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi ajang jualan juga untuk para APM motor melalui jaringan dilernya. Seperti yang tahun ini dilakukan oleh Honda, Vespa dan Piaggio, serta Kymco.

Keempat pabrikan ini tentunya gencar memberikan promo untuk memikat pengunjung. Salah satu promo yang dicari-cari para pengunjung pameran tentu adalah potongan harga atau diskon.

Baca juga: Modifikasi Ringan Kymco Like 150i di GIIAS 2019

Untuk Honda, tak banyak diskon yang diberikan, maksimal hanya Rp 1 juta. "Jika bisa menunjukkan STNK atas nama sendiri, motor apa pun, nanti akan dapat potongan Rp 1 juta. Tapi ini hanya berlaku untuk Vario 150 saja," ujar Eko, wiraniaga di stan Honda yang berada di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Selasa (23/7/2019).

Untuk Vespa dan Piaggio, mereka memberikan diskon berupa cashback. Tapi, pembelian harus melalui situs jual-beli, Tokopedia atau Blibli.com.

Baca juga: Kymco Punya Maxi Skutik buat GIIAS 2019

"Beli lewat Tokopedia atau Blibli, nanti akan dapat cashback antara Rp 600.000 sampai Rp 800.000. Selain potongan harga, kita juga sediakan paket-paket aksesori dengan harga yang menarik," kata Moreno, wiraniaga stan Vespa dan Piaggio.

Di stan Kymco, motor matik yang namanya sudah tak asing ini hanya memberikan diskon untuk model lamanya saja. "Racing King 150i, harganya jadi Rp 28 juta (diskon Rp 5,8 juta), dari harga normalnya Rp 33,8 juta," ujar Chandra Permana, PR Kymco Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com