Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Baru Mazda3 Dibanderol Mulai Rp 489 juta

Kompas.com - 19/07/2019, 15:32 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melakukan perkenalan dua minggu lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya meluncurkan secara resmi mobil baru, All New Mazda3 di GIIAS 2019. Mazda3 hadir dalam pilihan sedan serta hatchback ini menawarkan beragam fitur.

"Mazda3 ini mengembangkan teknologi Skyactiv dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan yang berpusat pada manusia sehingga pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara," ucap Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy dalam keterangannya, Jumat (19/7/2019).

Mazda menampilkan fitur terbaru seperti teknologi adaptive cruise control, ABS, EBD, hill launch assist dan auto high beam. Terdapat fitur lain seperti lane departure warning, lane keep assist system, smart brake support, dan forward obstruction warning.

Mesin Skyactiv-G 2.0L memberikan tenaga 153 tk dan torsi 600 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi enam percepatan.

Baca juga: Sensasi Berkendara dan Fitur All New Mazda3

Untuk pameran GIIAS 2019, Mazda akhirnya mengumumkan harga untuk kedua mobil baru ini. Model sedan Mazda3 dibanderol Rp 538,8 juta dan model hatchback dibanderol Rp 489,8 juta.

Banderol ini termasuk garansi kepemilikan dari Mazda selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Mazda Warranti juga membuat konsumen mendapatkan layanan Emergency Riad Assistance dengan menghubungi nomor siaga Mazda 24 jam dan 7 hari seminggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com