Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler ke-128 Mitsubishi Berdiri di Tangerang Selatan

Kompas.com - 14/03/2019, 16:03 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS. com - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluaskan jaringannya dengan meresmikan diler Srikandi Diamond Motors-Pondok Cabe, di Tangerang Selatan, Kamis (14/4/2019). Diler ini menjadi jaringan Mitsubishi yang ke-128 di Indonesia.

Diler yang memiliki fasilitas 3S ini berdiri tepat di Jalan Pondok Cabe Raya dengan total luas bangunan sebesar 3.300 meter persegi. Selain mendekatkan layanan purnajual, alasan lain pembukaan diler ini juga dilandasi adanya pertumbuhan minat masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi.

Pada periode Januari-Februari lalu, Mitsubishi mengalami pertumbuhan pangsa pasar di wilayah Tangerang Selatan sebesar 12,89 persen, sementara untuk untuk Xpander sendiri meraih pasar 23 persen pada periode tersebut.

Baca juga: Status Impor Mitsubishi Pajero Sport Hanya Sementara

"MMKSI memasuki 2019 dengan capaian yang baik dimana produk kami bisa menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari (retail) kemarin. Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima," ujar Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di Tangerang Selatan, Kamis (14/3/2019).

Selain ruang pamer, diler ini juga siap memberikan pelayanan servis dengan area bengkel seluas 1.000 meter persegi. Kapasitas perbaikan kendaraan diklaim mampu menampung 28 kendaraan per hari dengan empat stall passenger car dan dua stall LCV sebagai fasilitas servis umum, satu stall inspection line, serta dua stall Mitsubishi quick pit (MQP) dengan layanan kurang dari 60 menit bagi kendaraan penumpang.

Diler Mitsubishi Pondok Cabe, Tangerang Selatan Diler Mitsubishi Pondok Cabe, Tangerang Selatan
Tidak hanya layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi, dan juga unit test drive.

"Kami akan memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Tangerang Selatan, bukan hanya melalui produk tapi juga pelayanan purna jual serta kelengkapan suku cadang," ucap presiden Direktur PT Srikandi Diamon Motors Hokwirman Bachtiar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com