Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Mengenal Teknologi Modern Skutik Premium Honda

Kompas.com - 13/03/2019, 16:44 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembeli menggelar "Honda Premium Matic Day 2019. Tahun ini akan digelar di tiga kota sekaligus.

Pameran pertama dilakukan pada 9-10 Maret 2019 di 23 Paskal Bandung, kemudian 16-17 Maret 2019 di Summarecon Mall Bekasi, dan 30-31 Maret 2019 di Cirebon Super Block Mall.

Kegiatan ini tentunya menyajikan jajaran motor matik premium Honda, seperti Vario 125 dan 150, PCX 150, dan Forza.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan menjelaskan, pameran ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matik premium Honda. DAM berharap melalui acara ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihan.

bBaca juga: PCX Listrik Rakitan Sunter Disiapkan untuk Ekspor

"Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri dalam siaran resmi, Rabu (13/3/2019).

Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle.

Sebagai bentuk untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan riding test berhadiah langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com