Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentley Indonesia Siapkan Mulsanne dan Continental GT Edisi 100 Tahun

Kompas.com - 12/02/2019, 16:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahana Auto Ekamarga yang merupakan agen pemegang merek (APM) Bentley di Indonesia, memastikan akan meluncurkan mobil edisi terbatas dari Mulsanne dan Continental GT. Kedua model tersebut hanya diproduksi masing-masing 100 unit di seluruh dunia.

Dhani Yahya, Brand Director Bentley Indonesia mengatakan, 2019 merupakan tahun yang sangat penting untuk Bentley karena tepat 100 tahun berkarya di industri otomotif. Alhasil, setiap model yang diproduksi akan mendapatkan tulisan atau sertifikat 100 tahun.

Lain dengan Mulsanne dan Continental GT, kata Dhani kedua model itu ada yang diproduksi secara terbatas, dan dipastikan masuk pasar otomotif nasional.

Baca juga: Bentley Flying Spur Diburu Konglomerat Indonesia

"Jadi kedua model itu juga akan kami hadirkan di Indonesia. Momen peringatan 100 tahun ini akan menjadi daya tarik dalam melakukan penjualan," ujar Dhani di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Dhani optimistis, bahwa momen 100 tahun ini juga bisa meningkatkan penjualan di Indonesia, karena konsumen yang membeli tahun ini jelas berbeda dengan pembelian model sebelumnya.

"Jadi selain model itu, akan ada juga model lain seperti versi atap terbuka dari Continental GT, jadi kami cukup optimistis untuk tahun ini," kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com