Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Cepat Beli New Avanza Rp 50 Juta

Kompas.com - 30/01/2019, 08:58 WIB
Azwar Ferdian

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota New Avanza yang baru saja rilis beberapa waktu lalu, ditawarkan dalam kisaran harga Rp 200 jutaan. Bagaimana kalau New Avanza itu hanya dijual Rp 50 juta? Penawaran itu ada di Seva.id, dalam program flash sale.

Harga New Avanza tipe G 1.3 L, transmisi manual, ditawarkan dalam harga resmi Rp 208,95 juta. Khusus pada program flash sale, New Avanza itu dijual hanya seharga Rp 50 juta, atau diskon mencapai 76 persen. Harga tersebut sudah masuk kategori on the road.

Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB. Calon konsumen bisa membuka dulu situs resmi Seva.id dan melakukan registrasi.

Baca juga: Beli Toyota Avanza Hanya Rp 50 Juta, Ini Caranya

“Khusus hari ini, Seva bekerja sama dengan Auto2000 menggelar flash sale Toyota New Avanza, harganya Rp50 juta. Pastikan Anda siap dan mengikuti rangkaian proses yang sesuai dengan daftar di  https://flashsale.seva.id, hanya pembeli tercepat yang berhak mendapatkan mobil tersebut,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, dalam keterangan resminya, Rabu (30/1/2019).

Sebelumnya Seva telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Orang yang berhasil membeli adalah yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Flash sale ini dapat diikuti masyarakat di seluruh wilayah Indonesia yang memiliki jaringan penjualan Auto2000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com