Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Konsep Mitsubishi Fuso yang Punya 4 Tangan

Kompas.com - 04/08/2018, 11:26 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Salah satu kendaraan yang berhasil menarik banyak perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yaitu hadirnya truk konsep di stan Mitsubishi Fuso, hall 3 ICE, BSD, Tangerang.

Truk yang punya nama "The Super Great V Spider" ini cukup unik, karena memiliki empat tangan-tangan derek yang menggambarkan multifungsi. Belum lagi punya warna yang cukup menonjol, yaitu merah kombinasi hitam.

Kendaraan masa depan dari Mitsubishi Fuso itu dihadirkan sebagai truk yang multifungsi di kelas niaga berat.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Siap Main di Euro IV

"Truk ini merefleksikan kesan multifungsi, handal dan kendaraan kerja yang bertenaga. Inilah alasan kami menampilkan Spider," ujar Atsushi Kurita, President Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di ICE, BSD, Tangerang belum lama ini.

Truk Konsep Mitsubishi Fusoistimewa Truk Konsep Mitsubishi Fuso

Selain itu, KTB juga menampilkan enam truk andalan bisnis sejati, di antaranya Fighter, dan Colt Diesel. Bahkan selama pameran berlangsung, tema yang diusung, yaitu "Absolute Profesional".

"Kami ingin menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan, dan komunikasi yang telah terbukti selama hampir setengah abid lamanya atas kemepimpinan pasar Mitsubishi Fuso secara mutlak," kata Kurita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com