Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Expo Modifikasi Indonesia Siap Digelar

Kompas.com - 30/05/2018, 15:42 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menjadi inisiator lahirnya ajang eksebisi Indonesia Modification Expo (Imx) yang akan digelar pada 17-18 November 2018. Imx diharapkan jadi mercusuar dunia modifikasi dan afrtermarket di Indonesia yang cahayanya terlihat di seluruh dunia.

Imx merupakan bentuk lanjutan dari usaha NMAA merangkul pelaku industri modifikasi untuk bersatu menjadi kekuatan besar. NMAA punya pandangan, industri otomotif Indonesia dengan lingkungan modifikasi yang besar seharusnya menajdikan Indonesia berpengaruh, setidaknya di kawasan Asia Tenggara.

“Untuk menjadi besar dan diakui internasional, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia,” kata Andre Mulyadi, Founder NMAA, dalam keterangan resminya, Selasa (29/5/2018).

Baca juga: NMAA Bikin Kejutan, Bawa Mobil Berlapis Emas

Indonesia Modification Expo (Imx) akan digelar pada 17-18 November 2018.Dok. NMAA Indonesia Modification Expo (Imx) akan digelar pada 17-18 November 2018.

NMAA menjelaskan saat ini sudah banyak pihak yang memesan stan di Imx. Pemesan berasal dari kalangan pebisnis aftermarket termasuk asal Jepang dan Amerika Serikat, komunitas, dan Agen Tunggal Merek (APM). Khusus dari kalangan APM dikatakan bakal menghadirkan produk baru dengan sentuhan modifikasi.

Imx juga sudah menyiapkan 50 mobil pilihan yang akan dipamerkan untuk mewakili hasil karya modifikasi anak bangsa. Nantinya pengunjung akan memilih mobil mana yang terbaik.

“Kami berharap Imx menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya. Karena inilah pameran modifikasi pertama dan terbesar yang mengolaborasikan semua potensi di dalam dan luar industri otomotif untuk menjadi besar bersama-sama,” ucap Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com