Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Ban Motor "Dual Purpose"

Kompas.com - 26/04/2018, 10:53 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna sepeda motor kini punya banyak pilihan dalam membeli ban model dual purpose. Kali ini, PT Multistrada Arah Sarana meluncurkan Corsa Platinum Cros S, yang bisa digunakan untuk off-road dan on-road.

Ban tersebut diklaim cocok untuk turing karena memiliki kembangan ban yang lebih tebal dan responsif untuk berbagai kondisi dan suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

"Kami terus mengembangkan produk unggulan seperti yang diperkenalkan saat ini. Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan turing," ujar Papar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa dalam siaran resmi, Kamis (26/4/2018).

Baca juga: Jangan Pakai Ban Cacing, Bahaya!

Ban ini memiliki ring 14 dengan ukuran 80/90-14 hingga paling besar 110/80-14. Bukan hanya itu, buat ring 17 akan tersedia mulai 70/90-17, sampai 140/80-17. Ban itu juga bisa digunakan untuk berbagai jenis motor, mulai matic, bebek, sport hingga motor custom.

Selain Corsa, merek lain juga sudah banyak yang menawarkan ban jenis dual purpose. Misal, Zeneos, Swallo hingga Shinko dengan beragam model, ukuran serta harga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com