Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Skutik Italia Ini Hanya Rp 12,2 Juta

Kompas.com - 22/04/2018, 13:41 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli Indonesia menawarkan skuter matik yang harganya hanya Rp 12,2 juta. Bila membeli secara kredit, konsumen juga bisa membayar uang muka atau down payment (DP) hanya dengan Rp 500.000.

Skutik Benelli yang dimaksud adalah Pepe. Penawaran harga murah dari pabrikan asal Italia ini hanya berlangsung selama penyelenggaran ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Benelli Pepe, salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Benelli Pepe, salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.

Bila tidak ada diskon, Pepe dibanderol di angka Rp 17,2 juta. Sedangkan DP minimumnya Rp 5,5 juta.

"Jadi selama IIMS, Pepe didiskon Rp 5 juta. Tapi hanya berlaku selama IIMS," kata salah seorang tenaga pemasaran saat ditemui di arena IIMS 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Speedometer Benelli Pepe. Motor ini jadi salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Speedometer Benelli Pepe. Motor ini jadi salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.

Pepe adalah skutik yang mengusung gaya retro. Motor berkubikasi 125cc ini menggendong mesin 1 silinder 4-stroke dengan dua katup.

Pepe memiliki tangki bahan bakar berkapasitas maksimal 6 liter.

Motor ini memiliki bagasi di bawah jok dan di bagian depan. Selain itu, terdapat pula USB Port yang dapat digunakan untuk pengisian baterai ponsel selama berkendara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com