Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Mobil Khusus buat Miliarder di IIMS 2018

Kompas.com - 22/04/2018, 11:21 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menampilkan beragam mobil, dan sepeda motor baru dari berbagai merek.

Mulai dari yang harga murah sekitar Rp 100 jutaan, hingga miliaran rupiah seperti merek Lamborghini, McLaren, Tesla, hingga Bugatti.

Pengunjung jika ingin melihat langsung mobil-mobil tersebut bisa langsung masuk ke hall A. Setelah stan Suzuki hanya berjalan lurus dan akan ditemukan oleh beragam mobil super, hingga hypercar.

Pengunjung IIMS sedang berpose di depan salah satu Lamborghini yang dipajang di stan Prestige pada hari ketiga penyelenggaraan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Pengunjung IIMS sedang berpose di depan salah satu Lamborghini yang dipajang di stan Prestige pada hari ketiga penyelenggaraan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Banyak importir umum (IU) seperti Prestige Image Motors Car, Glamour, hingga Ivans Motors yang ikut memamerkan mobil berbanderol miliaran tersebut.

Misal, Prestige Image Motors Car menjual Lamborghini Aventador Roadster dengan banderol Rp 18,5 miliar. Belum lagi Veyron yang dijual Rp 60 miliar off the road. Terakhir, Ferrari 488 GTB 70th Anniversary Rp 12,5 miliar.

Baca juga: Malam Ini, Gigi dan Padi Gebrak Panggung IIMS 2018

Semua mobil tersebut selalu menjadi pusat perhatian pengunjung. Sebab, sangat jarang ditemukan di jalan Indonesia, sekalinya ada tidak sebanyak model lain.

Ferrari 488 GTB 70th Anniversary dibanderol Rp 12,5 miliar on the road Jakarta.KOMPAS.COM-Donny Apriliananda Ferrari 488 GTB 70th Anniversary dibanderol Rp 12,5 miliar on the road Jakarta.

Warnanya yang kontras seperti kuning, oranye, merah hingga biru juga mengundang perhatian banyak orang. Bahkan, tidak sedikit orang yang melakukan foto di depan mobil tersebut.

Anda yang tertarik ingin melihat deretan mobil super berbanderol miliaran rupiah itu, masih punya kesempatan hingga 29 April 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com