Tim Balap Innova Community Mulai Tuai Prestasi - Kompas.com

Tim Balap Innova Community Mulai Tuai Prestasi

Kompas.com - 31/01/2018, 20:55 WIB
Divisi balap Innova Community yang diberi nama Innova Community Racing Team (ICRT).Innova Community (IC) Divisi balap Innova Community yang diberi nama Innova Community Racing Team (ICRT).

Jakarta, Kompas.com – Divisi balap Innova Community yang diberi nama Innova Community Racing Team (ICRT) telah melakukan kegiatan balap pertama di Jabar Drag Race 2018. Ada lima unit Innova yang turut serta, total mendapatkan empat piala di dua kelas berbeda.

Tim ICRT mendapatkan juara 2 (Yudi), 3 (Hendra), dan 5 (Reza), di kelas Diesel Open. Lainnya, di kelas bracket 15 detik, Yudi juga meraih juara dua, sedangkan Ichank mendapatkan juara 2 di kelas bracket 18 detik.

Persiapan balap dilakukan sebulan sebelumnya. Dari keterangan resmi Innova Community, Selasa (30/1/2018), dikatakan modifikasi yang dilakukan termasuk pemetaan ulang ECU, penggantian camshaft, dan penambahan turbo.

Baca: Innova Community Punya Kampanye Gatell

Divisi balap Innova Community yang diberi nama Innova Community Racing Team (ICRT).Innova Community(IC) Divisi balap Innova Community yang diberi nama Innova Community Racing Team (ICRT).

“Dengan keikutsertaan di balapan kali ini, ICRT membuktikan bahwa Innova monster yang kami bangun bukan untuk gagah-gahan di jalanan umum. Terima kasih untuk semua Innovers, para sponsor yang telah mendukung kami dan kepada om Heri Agung yang telah membina teman-teman ICRT Bandung,” ujar Gerry ketua Chapter Innova Community Bandung.

ICRT dideklarasikan pada acara jambore Toyota Owners Community di PRJ Kemayoran pada Agustus 2017. Tujuan pembentukan untuk menyalurkan hobi modifikasi dan balap ke tempat yang benar. Mayoritas Innova yang digunakan balap bermesin diesel 2KD, 1KD, dan ada juga bensin 1TR.


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X