Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelang V-Ixion R 1 Dekade Digaungkan di Sumatera

Kompas.com - 20/11/2017, 17:49 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Akhir pekan lalu ribuan konsumen Yamaha V-Ixion di Sumatera, mengikuti ajang Jambore 1 Dekade di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. Masing-masing pemimpin komunitas mendapatkan pin perayaan itu dari Yamaha.

Bahkan, diinformasikan juga bahwa perayaan 1 dekade X-Ixion ini dibuat juga penggalangan dana untuk umum. Masyarakat bisa mengikuti dengan cara Lelang Vixion R 1 dekade di Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Periode lelang dimulai 16 Oktober hingga 10 Desember 2017, dan pada 27 November sampai 3 Desember dibuka lelang di akun Facebook Yamaha.

"Kegiatan ini begitu speisal karena merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna V-Ixion. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya," ujar Irsyal Harahap, Promosi Yamaha Medan dalam keterangan resmi," Senin (20/11/2017).

Baca juga: Lelang Yamaha V-Ixion Edisi Satu Dekade

Selisih harga pembukaan dan penutupan lelang, nanti akan didonasikan untuk pendidikan. Hanya lima orang yang beruntung bisa mendapatkan V-Ixion edisi 1 dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3, T-Shirt|ASIA.

Pameran 1 Dekade V-Ixion ini juga diadakan di beberapa kota seperti, Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com