Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Kopdar” Akbar Komunitas Innova Berakhir di Malaysia

Kompas.com - 07/11/2017, 08:21 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang kopi darat (kopdar) Innova Community tahun ini ditutup dengan menggelar acara yangberakhir di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 28 Oktober – 3 November 2017.

Berkumpulnya Innova Community di Malaysia juga diikuti pecinta MPV Toyota itu dari negara lain, yakni Innova Community Malaysia dan Innova Taxi Community Malaysia, serta perwakilan dari Filipina dan Thailand.

"Kopdar komunitas Innova se-Asia Tenggara ditujukan untuk mempererat persaudaraan lintas negara para pecinta Innova," kata Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community, melalui rilis resmi yang diterima redaksi Senin (11/7/2017).

Selama lima hari, para komunitas dari berbagai negara itu diajak mengenal lebih dekat Malaysia lewat kunjungan ke berbagai objek wisata, tempat kuliner, lokasi berburu suku cadang, sampai menonton MotoGP di Sirkuit Sepang.

Kopi darat (kopdar) Innova Community di Malaysia.Innova Community (IC) Kopi darat (kopdar) Innova Community di Malaysia.

“Semoga kopdar akbar Asia Tenggara Innova Community dapat terus diadakan setiap tahun,” kata Shaiful Husni, Ketua Chapter Innova Community Malaysia.

Baca: Innova ?New Venturer? Siap Ekspor ke Filipina

Malaysia merupakan lokasi terakhir rangkaian kopdar yang sebelumnya sudah digelar Innova Community di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, pada Maret, dan Magelang, Jawa Tengah, pada September lalu. Rencananya tahun depan kopdar serupa bakal digelar di Bangkok, Thailand. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com