Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ganti Diskon Mobil Jadi Hadiah Langsung

Kompas.com - 16/10/2017, 12:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Program bagi-bagi hadiah langsung yang dilakukan Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Oktober ini jadi cara menggoda konsumen tanpa iming-iming diskon. Hadiah yang langsung diterima konsumen kira-kira sama nilainya dengan diskon yang ditawarkan diler.

Baca: Cara Suzuki Gaet Konsumen Bulan ini

Pada Oktober ini, SIS memberikan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki GSX-R 150 setiap pembelian SX-4 S-Cross. Lainnya, beli pikap Carry dan APV dapat skutik Address, Ertiga/Ertiga Dreza dapat laptop Macbook Pro, Ignis Varian GL dapat gadget jutaan rupiah, Wagon R GS dapat ponsel pintar belasan juta rupiah.

Khusus buat Ertiga Diesel Hybrid mendapat hadiah langsung roof rack serta paket servis dan suku cadang gratis selama 50.000 km atau tiga tahun.

Diskon pembelian mobil baru besarnya tidak pernah pasti, bisa berubah tiap bulan ataupun tidak semua dikeluarkan diler buat konsumen. Nah, menggunakan hadiah langsung berupa barang maka konsumen lebih pasti dapat untung.

“Ini supaya menarik konsumen, diskon memang menarik juga tapi kami coba bantu berupa hadiah langsung,” kata Susanto Winarto, 4W National Sales SIS, Jumat (13/10/2017).

Susanto juga menjelaskan, kini model-model Suzuki di diler tidak lagi ditawarkan dengan diskon. Diskon semua model yang masuk dalam daftar diganti hadiah langsung. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com