Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Pas yang Sedang Cari Helm Baru

Kompas.com - 11/06/2017, 07:31 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Jelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya orang mencari pakaian baru. Tapi tidak ada salahnya bila ingin tampil beda dengan menggunakan helm baru. Momennya cukup tepat, karena ada gelaran Jakarta Fair 2017, yang menawarkan banyak pilihan helm.

Ada beberapa merek helm yang ikut Jakarta Fair 2017. Sebut saja seperti KYT, INK, NHK, Cargloss, dan masih banyak lagi. Tidak hanya helm buat orang dewasa, helm buat anak-anak juga tersedia di sini.

KYT hadir di Jakarta Fair 2017 dengan menawarkan dua produk baru, yaitu Thunderflash, dan NFR, serta satu model baru dari INK, yakni Dynamic. Helm anyar KYT itu cocok untuk pengguna motor sport, sedangkan INK Dynamic cenderung pas pemilik skutik, karena bentuknya half face, sedangkan KYT full face.

Helm KYT Thunderflash dijual Rp 3,3 juta hingga Rp 3,5 juta, dan NFR Rp 1,5 juta sampai Rp 1,8 juta. Sementara INK Dynamic hanya Rp 400.000-an. Semua bisa dilihat dan diboyong di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Sudah banyak sekali pecinta helm dan konsumen setia kami menanyakan produk terbaru itu, dan kini kami mulai jual," kata Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah (TKI), sebagai distributor KYT dan INK di PRJ 2017, Jumat (9/6/2017).

Bukan hanya itu, para bikers juga bisa membeli model helm dari merek lain. Pilihannya cukup beragam, bahkan harga yang ditawarkan relatif terjangkau, tetapi ada juga yang sampai jutaan rupiah.

"Kalau kami paling murah dijual sekitar Rp 150.000-an sampai jutaan rupiah. Ada juga yang diskon, banyak modelnya selama PRJ 2017 ini," kata tenaga penjual di stan NHK yang tidak mau disebutkan identitasnya, Jumat (9/6/2017).

Merek lain juga menawarkan promo serupa, yaitu diskon untuk model tertentu. Seperti Cargloss helm paling murahnya dijual Rp 150.000-an, dan paling mahal tembus jutaan rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com