Di Jabar, Bengkel Motor Honda Tanpa Hari Libur - Kompas.com

Di Jabar, Bengkel Motor Honda Tanpa Hari Libur

Donny Apriliananda
Kompas.com - 16/03/2017, 17:57 WIB
DAM Bengkel resmi Honda di Jawa Barat buka setiap hari.

Bandung, KompasOtomotif – Tak perlu khawatir mencari waktu luang buat servis motor Honda di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama motor Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan seluruh jaringan AHASS, mulai 2017 menyatakan tak pernah libur.

Ya, bengkel-bengkel resmi motor Honda itu berkomitmen buka setiap hari, atau Senin hingga Minggu. Tak hanya itu, beberapa AHASS juga memutuskan untuk menambah jam operasional untuk buka lebih pagi, atau tutup lebih sore.

Ferdy Sukmawidjaja, GM Technical Service DAM mengatakan dalam siaran resmi (16/3/2017), bahwa program Ini menjadi salah satu upaya meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda, khusus di pengguna di Jawa Barat.

”Maksudnya agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur, sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan motor tetap layak dikendarai,” kata Ferdy.

Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 537 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat serta didukung lebih dari 5.254 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh peralatan lengkap sesuai dengan standardisasi PT Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan PIT khusus. PIT Express dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan servis rutin awal, juga pekerjaan seperti mengganti busi, lampu, oli gardan, air radiator, dan peranti lain yang ringan-ringan.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X