Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Listrik Zero di POS Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 05/11/2015, 08:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Garansindo Group di Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung hingga 8 November 2015 membawa merek Zero Motorcycles. Garansindo memamerkan tiga model sepeda motor listriknya, yakni Zero FX, DS dan SR.

Selama POS 2015 berlangsung, PT Garansindo Technologies memberikan potongan harga kepada konsumen yang membeli ketiga model sepeda motor listrikya itu.

“Kita memberikan diskon Rp 5 juta kepada konsumen yang membeli motor listrik Zero di pameran ini. Jika membeli di luar pameran ini tidak mendapatkan diskon,” ujar salah satu tenaga penjual di booth Chrysler, POS 2015 di Grand City Surabaya kepada KompasOtomotif yang menolak disebutkan identitasnya, Rabu (4/11/2015).

Di Surabaya itu sendiri, motor listrik Zero dibanderol Rp 180 juta untuk tipe FX ZF 2.8, Rp 220 juta FX5.7, Rp 249 juta DS ZF9.4 dan SR ZF 1 2.5 Rp 309 juta.

“Harganya masih off the road. Nanti yang membeli akan mendapatkan diskon selama lima tahun atau jarak tempuh 161.000 km. Karena ini adalah motor listik, jadi tanpa perawatan berkala,” katanya.

Italjet dan Peugeot Scooter

Di POS 2015, Garansindo Group juga membawa brand Italjet dan Peugeot Scooter. Kedua merek tersebut tidak memiliki program diskon. “Karena masih baru, jadi belum ada diskon dan untuk pembelian, baik itu Zero, Italjet dan Peugeot Scooter belum bisa dibeli secara kredit, masih harus tunai, mungkin nanti ada,” katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com