Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilihan "Ujung Tombak" Terbaik Suzuki Indonesia

Kompas.com - 20/02/2014, 10:32 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan kontes kinerja, pengetahuan, dan ketrampilan bagi wiraniaga Suzuki tingkat nasional untuk ke-4 kalinya tahun ini. Program bertajuk "Suzuki Victoriuous Sales Contest" ini diikuti seluruh dealer di Indonesia, bertujuan untuk mendorong perbaikan kualitas keahlian, pengetahuan, dan layanan dari "ujung tombak" penjualan perusahaan.

"Kontes ini merupakan salah satu bentuk usaha kami dalam peningkatan kualitas dan pelayanan prima kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki," jelas Davy J Tulian, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan (19/2/2014) malam.

Peserta yang mengikuti kontes ini adalah Kepala Penjualan, Kordinator Penjualan dan Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer Suzuki yang  telah memiliki 51 dealer dan 254 outlet, di antaranya 144 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts) dan 110 outlet fasilitas 1S (Sales), seluruh Indonesia. Total peserta yang mengikuti kontes ini sebanyak 189 peserta, terdiri dari 31 Sales Head, 53 Coordinator, 105 Wiraniaga.

"Tingginya penjualan kendaraan Suzuki harus didukung pula dengan kualitas dari para wiraniaga Suzuki, dengan adanya kontes ini di harapkan para Sales Suzuki memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang di atas rata-rata dalam melayani dan memuaskan pelanggan dengan baik," tukas Davy.

SIS Finalis akan mendapatkan paket liburan ke Malaysia.
Nama Pemenang:
- Syafaatul Hidayah (Master Sales Person)
- Vivi (Best Selling Process and Delivery Skill)
- Kim Yun (Master of Sales Cordinator)
- Kim Yun (Best Presentation Sales Cordinator)
- Irawan (Master Sales Head)
- Irawan (Best Presentation Sales Head)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com