Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"EcoSport Urban Discoveries" Berhadiah Ecosport

Kompas.com - 09/01/2014, 17:07 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Ford Indonesia punya cara unik menyambut peluncuran EcoSport, menyiapkan "gimmick" menarik, kampanye "EcoSport Urban Discoveries" yang berlangsung mulai 7 Januari sampai 23 Februari 2014.

Konsumen diminta mengirimkan dan merekomendasi tempat-tempat di Jakarta dan sekitarnya,  unik dan dianggap perlu untuk "ditemukan". Bisa berupa tempat wisata, kuliner, hiburan, "nongkrong" dan lain sebagainya. Foto dan cerita tentang tempat itu diunggah (maksimal empat tempat) ke situs Urban Discoveries.

Cerita dan tempat yang sudah diunggah  wajib mendapat dukungan (vote) dari rekan, teman atau saudara yang ada di situs jejaring sosial (Facebook dan Twitter). Dewan juri dari PT Ford Motor Indonesia (FMI)  akan memilih 20 peserta dengan dukungan terbanyak untuk dipilih menjadi empat terbaik.

Nah, keempat pemenang akan dibuatkan blog pribadi, disiapkan untuk mengunggah cerita-cerita menarik kisah perjalanan mereka dengan EcoSport menjelejahi lima tempat Urban Discovery yang sudah ditentukan panitia. Pengalaman mereka juga akan dibuatkan video resmi dan diunggah ke masing-masing blog. Nilai terbaik ditentukan dari ketenaran blog,  ditentukan berdasarkan jumlah "page view",  terdiri dari jumlah Unique View, Share dan Followers periode 15 April-13 Mei 2014.

"Pemenang utama akan meraih hadiah utama satu unit EcoSport Titanium dan pajak ditanggung oleh Ford. Jadi bebas pajak," jelas Christian Abraham D, Manajer Peluncuran Produk FMI di Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014). Tiga finalis lain juga berhak membawa pulang, masing-masing hadiah uang tunai Rp 25 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com