Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Tawarkan Diskon Khusus Corolla Altis 2013

Kompas.com - 09/01/2014, 08:19 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang berminat beli Corolla Altis dalam kondisi baru  namun dananya tidak cukup, ada alternatif. Auto2000 menawarkan Altis 2013 dengan harga khusus.

"Pastinya ada diskon khusus! Besarnya, bisa dibicarakan nanti. Kami masih punya stok model lama sekitar seratusan unit," jelas Andreas Hartawan, Chief Operation Officer Auto2000 di Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2014).

Setiap merek, menurutnya, pasti banting harga untuk menjual mobil-mobil stok lama yang masih tersisa di jaringan pemasaran. Hal ini lumrah dilakukan ketimbang harus merugi karena uang mereka tidak bisa berputar. 

Koreksi Stok
Desember lalu, jelas Andreas, Toyota berhasil mengurangi stok yang semula cukup mengkhawatirkan menjadi sehat. Posisi stok Auto2000 tahun lalu, mencapai 1,2 bulan dengan rata-rata penjualan sekitar 28.000 unit per bulan.

"Desember lalu kami berhasil mengoreksi stok sampai 7.000 unit dengan menggejot Avanza, diskon sekitar Rp 15 jutaan. Kondisi stok kami kini menjadi sehat lagi.Sekarang berkisar 0,8 bulan," beber Andreas.

Desember lalu, Auto2000 berhasil mencatatkan rekor penjualan bulanan tertinggi dengan mencapai 35.850 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com