Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Mobil Miniatur Ralph Lauren Dilelang

Kompas.com - 21/11/2011, 17:24 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Beberapa koleksi langka yang dijual

NEW YORK, KOMPAS.com - Selain berprofesi sebagai perancang, Ralph Lauren juga dikenal  pecinta otomotif. Mulai dari mobil premium hingga sports berderet di garasinya. Bahkan pria kelahiran Bronx, New York ini memiliki koleksi 70 miniatur mobil supercar dan classic. Barang eksklusif tersebut kini dapat Anda miliki tentunya dengan harga yang cukup mahal.

Paling murah koleksi Lauren dijual mulai 9.500 dollar Amerika Serikat atau Rp 82 juta hingga 40 juta Dolar Amerika Serikat setara Rp 340 miliar. Beberapa merek dan model mobil skala 1:8 yang cukup langka seperti Ferrari 250 GTO, Ferrari 250 Testa Rossa 1958, Bugatti 57 SC Atlantic Coupe 1938 dan McLaren F1 LM.

Kesempatan langka ini diberikan Lauren untuk para kolektor yang serius dan benar - benar mengerti seni. Bahkan untuk menjaga dan
merawat koleksinya, pria kelahiran 1939 ini memiliki podium khusus untuk mobil mobil kecil tersebut. Barang  dilelang hingga Natal tahun ini.  Info lebih jelas bisa dilihat pada situs resmi Ralph Lauren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com