Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepolisian RI Pesan Ratusan Hyundai Sonata

Kompas.com - 01/08/2011, 07:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hyundai Motor Company mendapat pesanan khusus 127 New Sonata dari Kepolisian Republik Indonesia. Informasi ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Erwin Djajadiputra di JIExpo Kemayoran, kemarin.

HMI, menurut Erwin, memposisikan diri sebagai fasilitator sekaligus penanggung jawab layanan purnajual unit yang dipesan khusus oleh Kepolisian Republik Indonesia (Kepolisian RI). Sonata yang dipesan punya spesifikasi berbeda dengan yang dipasarkan agen pemegang merek (APM).

"Kami memasarkan New Sonata bermesin 2,4 liter transmisi otomatis punya Kepolisian RI bermesin 2,0 liter manual. Sepertinya ini digunakan tingkat direksi," ucap Erwin. Semua unit lanjutnya sudah mulai didistribusikan ke Indonesia sejak Juli ini.

Terkait pesanan khusus tersebut, Erwin mengatakan bahwa pemilihan Kepolisian RI pada produk kami mencerminkan kepercayaan yang besar. Hal ini menjadi nilai positif tersendiri dan diharapkan bisa menjadi kampanye bagus bagi mid-size sedan itu di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com