Solusi Cepat dan Murah Perbaiki Bodi Mobil

Kompas.com - 04/02/2020, 07:31 WIB
cat duco pinggir jalan Kompas.com/Fathan Radityasanicat duco pinggir jalan

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil atau motor yang digunakan sehari-hari pasti tidak terlepas dari baret-baret yang ada. Untuk memperbaiki bodi yang rusak di bengkel ketok magic, kadang mobil harus menginap di bengkel.

Namun di sepanjang Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, ada orang yang menawarkan cat duco dan perbaikan bodi pinggir jalan. Perbaikan bodi yang dilakukan memang di pinggir jalan, pengerjaannya juga tidak harus menginapkan kendaraan.

Semua jenis kendaraan bisa dikerjakan, baik motor maupun mobil. Pengerjaannya pun tidak antri, dikarenakan tukang cat duco yang banyak dan bersampingan.

Biayanya juga bisa ditawar dan lebih murah dibanding perbaikan bodi di bengkel ketok magic atau bengkel umum lainnya.

Baca juga: Plus Minus Ketok Magic dari Kacamata Bengkel Resmi

cat duco pinggir jalanKompas.com/Fathan Radityasani cat duco pinggir jalan

Erlangga, salah satu tukang cat duco di Jalan Kramat Raya mengatakan kalau perbaikan bodi di pinggir jalan memiliki harga yang terjangkau. Selain perbaikan bodi, cat duco pinggir jalan juga menerima poles bodi mobil.

“Paling murah untuk satu titik penyok, diperbaiki, didempul, dicat ulang, dan dipernis, memiliki harga Rp 400.000 – Rp 500.000, masih bisa ditawar. Untuk perbaiki baret di motor untuk satu warna, Rp 55.000,” ucap Erlangga kepada Kompas.com, Senin (3/2/2020).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X